HARGA TERCANTUM DALAM DAFTAR HARGA DAN PROMO DI WEBSITE INI SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN, SILAHKAN KONFIRMASI HARGA MELALUI TELPON/SMS/BBM/WA

Sabtu, 21 April 2018

PROYEKTOR INFOCUS IN214


PROYEKTOR INFOCUS IN214

Salam sukses selalu untuk kita semua….
Infocus adalah brand proyektor yang cukup dikenal didunia, bahkan orang mengenal proyektor dengan sebutan infocus yang sejatinya adalah sebuah brand proyektor.

Line up proyektor infocus yang dijual di Indonesia cukup banyak, untuk kali ini kami tertarik mengupas 1 tipe proyektor Infocus yaitu IN214 XGA proyektor yang menggunakan teknologi LCD.

Pertama kita akan melihat fisik proyektor ini yang berdimensi 339.9x238x85,9mm dengan berat 3 kg memiliki warna casing hitam doff terlihat kokoh dan mewah, text di body proyektor untuk petunjuk dan menu proyektor berwarna putih terang memudahkan kita untuk melakukan pengaturan proyektor.


Cover Lamp atau tutup tempat lampu proyektor ada dibagian atas yang mencirikan proyektor ini adalah proyektor yang cukup baik untuk diinstall diatas plafon, memudahkan penggantian lampu saat lampu habis masa pakainya. Bagian belakang proyektor terdapat beberapa port interface D-Sub 15 pin/VGA Input dan output, S-Video, Composite Video.Ada llubang kunci Kensington dibagian belakang untuk pengamanan proyektor.


Selanjutnya kita operasikan proyektor ini dan berdasar spesifikasi teknisnya tertulis memiliki brightness 2800 ANSI Lumens ternyata benar hasilnya dalam tempo beberapa detik saja proyektor ini sudah ke performa yang optimal yang tergolong terang masih setara dengan proyektor yang memiliki brightness 3000-an ANSI Lumens. Contrast ratio 4000:1 sudah cukup baik menampilkan warna gelap yang benar-benar gelap.

Fitur-fitur teknis yang lain cukup standar native aspect ratio 4:3, koreksi keystone  mencapai 40 derajat dan speaker yang tertanam didalam 7Watt x1.


Gambar yang dihasilkan proyektor ini memiliki akurasi warna yang sangat baik, tentunya karena color brightness masing-masing proyektor tampil dalam performa terbaiknya.untuk hasil gambar bergerak/video cukup bagus meskipun sedikit over brightness di beberapa warna gabungan, namun gambar yang tampil cukup natural dan nyaman dilihat.

Kesimpulannya adalah proyektor INFOCUS IN214 ini memiliki performa brightness yang cukup bagus dan ideal untuk ruangan meeting besar atau ruang kelas sampai 10x10m dengan performa paling optimal menggunakan layar 84x84”, pengoperasian dan koneksinya cukup simple karena menu didalam proyektor juga cukup jelas dan mudah dipahami. Sedikit kekurangannya adalah proyektor ini tidak ada port HDMI yang seharusnya menjadi port wajib untuk saat ini mengingat hampir semua laptop dan device lain menggunakan HDMI port.

Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang proyektor ini dan berniat untuk membelinya?, silahkan hubungi kami PT Cana Multi Media, 021-46803325, 081328146664 dan email  : rina@canamultimedia.com.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar