HARGA TERCANTUM DALAM DAFTAR HARGA DAN PROMO DI WEBSITE INI SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN, SILAHKAN KONFIRMASI HARGA MELALUI TELPON/SMS/BBM/WA

Selasa, 17 April 2018

PROYEKTOR EPSON EB-1460Ui ULTRA SHORT THROW WIRELESS INTERACTIVE


PROYEKTOR EPSON EB-1460Ui ULTRA SHORT THROW WIRELESS INTERACTIVE

Salam sukses selalu…
Kali ini Dunia-Proyektor akan mengulas sebuah proyektor interaktif Epson yang sudah dipasarkan di Indonesia.  

Kebutuhan dunia pendidikan di Indonesia akan sebuah alat bantu mengajar yang multi fungsi, handal dan mudah dalam pengoperasian sangat tinggi.

EPSON EB-1460Ui yang dibekali lampu UHE 300watt menghasilkan Brightness 4400 ANSI Lumens dan contrast ratio 16000:1 adalah salah satu solusi yang tepat untuk sebuah proyektor interaktif yang dibutuhkan disekolah-sekolah di Indonesia.


Proyektor ini memiliki jenis lensa yang berbeda dibanding proyektor yang lain yaitu Ultra Short Throw dengan throw ratio hanya 0.27-0.37 yang artinya proyektor ini hanya memerlukan jarak beberapa centi meter dari layar untuk bisa memproyeksikan gambar dengan ukuran yang cukup besar. Untuk menghasilkan layar dengan diameter 90 inch anda cukup menempatkan proyektor ini 53cm dari layar, tentunya dengan pemasangan system wall mount ceiling yang sudah tersedia bersama proyektor ini ketika anda membelinya.

Apa hanya itu saja kehebatan proyektor ini?....tentu tidak, proyektor ini juga dilengkapi konektivitas yang sangat lengkap, D-Sub 15 Pin/ VGA input, Composite Video, 2x HDMI Input, DVI-D, USB Type A & B, Wired LAN RJ-45 dan Wireless dan beberapa port untuk sinkronisasi touch screen dan interaktif.

Sistem interaktif dengan sensor infrared proyektor ini memudahkan kita untuk melakukan banyak kegiatan dengan jari kita hampir sama seperti kita menggunakan smartphone. Istimewanya adalah kita bisa menggunakan 2 jari dan 2 pen interaktif sekaligus saat mengajar, jadi guru dan murid bisa Tanya dan jawab mendeskripsikan jawaban di layar bersamaan. Selain itu, proyektor ini bisa dipasang berdampingan 2 unit proyektor untuk menghasilkan gambar bersambung dan masih tetap berfungsi interaktif.


Presentasi atau mengajar tanpa sebuah computer/PC bisa kita lakukan bersama proyektor ini, sebagai contoh : anda bisa integrasikan proyektor ini dengan dokumen kamera Epson (terpisah) untuk mempresentasikan tulisan anda di kertas ke proyektor melalui sebuah dokumen kamera.Tidak hanya itu, beberapa peralatan lain seperti blu-ray player, video conference, tablets dan smartphone, serta USB Flashdisk anda bisa terkoneksi dengan proyektor ini.

Epson iProjection untuk PC v.2.20 memungkinkan 50 laptop untuk terkoneksi ke proyektor ini dengan 1 moderator untuk menampilkan 4 layar laptop sekaligus di layar proyektor ini.

Anda pasti bertanya-tanya, bagaimana koneksi dengan smartphone android dan IOS?cukup mudah, cukup gunakan aplikasi iProjection yang bisa anda download diperangkat anda dan anda sudah bisa terkoneksi.


Proyektor ini juga memiliki fitur yang support dengan file-file Microsoft office, editing bisa kita lakukan di layar dan semuanya disimpan di laptop sama persis dengan yang kita edit di layar dengan format file office.

Itulah beberapa fitur menarik dari EPSON EB-1460Ui yang sangat berguna baik di dunia pendidikan maupun presentasi kantor. 

Anda memerlukan informasi tentang proyektor ini?silahkan hubungi www.dunia-proyektor.com di telpon 021-46803325 atau email ke rina@canamultimedia.com

*Terima kasih Epson Indonesia untuk beberapa gambar dan ilustrasi yang digunakan didalam website ini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar