HARGA TERCANTUM DALAM DAFTAR HARGA DAN PROMO DI WEBSITE INI SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN, SILAHKAN KONFIRMASI HARGA MELALUI TELPON/SMS/BBM/WA

Kamis, 26 April 2018

IMAGE PATH INTERACTIVE COLLABORATION TOOL-INTERACTIVE DISPLAY BOARD SERIES

INTERACTIVE COLLABORATION TOOL
IMAGE PATH IDB Series

Salam Sukses Selalu untuk kita semua....

www.dunia-proyektor.com akan mengulas sebuah alat presentasi yang sedang hot dan mulai banyak digunakan baik di swasta, pemerintahan dan pendidikan.

Interactive Collaboration Tool produksi Image Path tahun ini menggebrak pasar Indonesia dengan line up yang lengkap mulai 55inch, 65 inch, 75inch, 86inch dan yang akan datang 98 inch.
Papan interaktif (Interactive Display Board Image Path) yang sekilas mirip LED TV ini memiliki banyak fitur yang sangat berguna untuk presentasi atau mengajar. Dengan resolusi yang sudah 4K membuat tampilan dari Image Path IDB series ini bisa menampilkan gambar resolusi tinggi dengan sangat sempurna. Performa gambar sudah 4K kecuali untuk tipe 55inch masih Full HD tidak perlu diragukan lagi, brightness mencapai 450cd/m2 nits, contrast ratio 1200:1, respon time 8ms sudah menggambarkan bahwa tampilan yang akan kita dapatkan akan sangat baik.

Bagian permukaan papan dilapisi dengan protection glass yang memilik ketebalan 4mm dengan tipe tempered anti glare glass yang membuat tampilan gambar tetap sempurna walaupun kita menyentuhnya dengan keras.

IDB ini dilengkapi 10 point infrared touch yang akan memudahkan kita berinteraksi dengan audience melalui coretan atau tulisan menggunakan pen yang sudah disediakan dalam paket sebanyak 2 buah.tidak hanya menggunakan pen, namun juga bisa gunakan jari kita untuk menyentuh dan menulis dilayar.

Untuk input/interfacenya ada 5x HDMI Input dan 1x HDMI Output, AV Composite Input dan output, Component Video, LAN, USB 2.0d, USB 3.0 x 2, USB Touch dan RS-232.

IDB ini juga sudah built in CPU processor, untuk IDB Prime menggunakan OS Android, versi diatasnya IDB Integra dan Ultima sudah menggunakan Windows 10 64 bit, termasuk Microsoft Office Business didalamnya.Perbedaannya hanya untuk IDB Ultima sudah menggunakan processor core i7 sedangkan IDB Integra masih core i5.

Hanya itu saja? tentu tidak...untuk file-file office bisa kita buka dan edit sekaligus disini karena sudah ada Microsoft Office Business terintegrasi didalamnya.
IDB juga bisa dikoneksikan dengan peralatan lain seperti wireless connection system, speaker system, video conference, smartphone dan tablet.
Berinteraksi jarak jauh menggunakan skype dan video conference bisa dengan mudah kita lakukan karena ada HD camera yang sudah disediakan dalam paket pembelian.

Aksesoris lain yang bisa kita beli adalah wall bracket dan stand bracket.

IDB Series yang dipasarkan dengan harga mulai 80 jutaan ini diharapkan bisa bersaing dengan produk lain sejenis yang sudah terlebih dahulu eksis.

Isimewanya, Image Path IDB Series ini ready stock dan siap dijual. 

Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai produk ini bisa menghubungi PT Cana Multi Media di email rina@canamultimedia.com, telpon 021-46803325 dan 081328146664.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar