HARGA TERCANTUM DALAM DAFTAR HARGA DAN PROMO DI WEBSITE INI SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN, SILAHKAN KONFIRMASI HARGA MELALUI TELPON/SMS/BBM/WA

Senin, 16 April 2018

PROYEKTOR BENQ W1700 4K HOME CINEMA


PROYEKTOR BENQ W1700 4K HOME CINEMA


Menikmati film Hollywood yang memiliki resolusi tinggi dirumah adalah idaman setiap orang.
Namun tidak semua peralatan display mampu menyajikan gambar dengan resolusi tinggi, brightness yang mumpuni dan mudah dalam pengoperasiannya.

BENQ salah satu perusahaan display besar yang bermarkas di Taiwan belum lama ini menghadirkan proyektor Home Cinema terbaru yaitu W1700 yang memiliki resolusi 4K HDR dengan CinematicColor.

W1700 memiliki single chip DMD 0,47” yang menghasilkan 4K UHD 3840x2160 pixel yang menghasilkan detail gambar sangat baik.

Single chip DMD generasi terbaru di W1700 mampu menghadirkan akurasi warna yang tinggi tanpa memerlukan pengaturan panel yang kompleks seperti 3 LCD Technology. Ketajaman gambar yang dihasilkan W1700 mengeliminasi problem gambar blur dan berbayang yang sering terjadi pada proyektor home cinema lainnya.

W1700 juga menggunakan sistem optik yang berkualitas tinggi untuk mengatur intensitas cahaya yang masuk sehingga mampu memunculkan gambar yang sangat brilian.

Chip HDR10 yang ditanamkan dalam W1700 secara eksklusif (tidak semua proyektor home cinema memiliki chip ini), menghasilkan 2200 ANSI Lumens brightness dan kontras 10000:1, warna yang lebih akurat 30 bits (1,07 billion colors), serta detail greyscale yang lebih unggul dibanding home cinema proyektor 4K merek lain.

Teknologi lain yang sangat berperan menampilkan gambar lebih baik berkualitas hollywood di BENQ W1700 adalah CinematicColor Rec.709 HDTV, RGBRGB Color Wheel (6 Segment Color Wheel), CinemaMaster Video+, Pixel & Color Enhancer, Flesh Tone, 5W CinemaMaster Audio+ dan 6 Sound Audio modes.

Dimensi fisik proyektor  353x135x272mm (WxHxD) dan berat 4,2kg tidak telalu besar dan berat untuk proyektor Home cinema dengan performa yang tinggi ini.

Terpenting untuk Home Cinema proyektor adalah noise level yang dihasilkan dari mesin proyektor W1700 yang hanya 33dBA/29dBA dalam low mode.

Proyektor W1700 yang memiliki BENQ SmartEco Technologi menjamin umur lampu yang lebih lama sampai dengan 15.000 jam.


Fitur menarik di W1700 adalah Auto Vertical Keystone dan 1.2X Zoom menghasilkan display 100Inch dengan jarak 3,8m, hal ini akan memudahkan anda untuk melakukan pengaturan ruang home theater dirumah anda.
Ingat : “DLP technology yang ada di W1700 juga digunakan lebih dari 90% bioskop modern dan 100% dipakai di IMAX Theaters”

Review Dunia-Proyektor untuk W1700 :
W1700 yang memiliki resolusi 4K murni mampu menampilan gambar dengan akurasi warna yang sangat baik dan detail yang juga sangat baik saat menampilkan film dengan adegan yang cepat dan obyek gelap dalam film. Anda akan merasakan rileks dan tidak perlu terlalu fokus melihat obyek-obyek yang ada dalam film karena detailnya ditampilkan cukup baik. CinematicColor dan HDR10 sangat menonjol performanya di proyektor ini terutama bagian film dengan perubahan warna yang cepat dan lambat sekalipun. Noise level yang cukup rendah yang dihasilkan mesin proyektor tidak akan mengganggu pendengaran anda saat menikmati suara dari perangkat audio anda. Fitur dan interface (input) sudah cukup untuk proyektor sekelas W1700. Yang perlu anda perhatikan saat anda memilih proyektor ini adalah, anda juga harus siapkan layar proyektor dengan format 16:9 dengan surface material yang bagus namun tidak perlu viewing angle yang luas seperti di bioskop karena tentunya anda akan menonton dari posisi depan lurus dengan sofa yang nyaman dan bisa diatur posisinya.


*Terima kasih BENQ Indonesia untuk gambar dan ilustrasi gambar yang digunakan di website ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar